Ketua Komisi III PUD Pasar Jadi Perusahaan Sehat

Editor: dicky irawan author photo



Agiodeli.idKetua Komisi III DPRD Kota Medan, Afif Abdillah, harapkan Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar jadi perusahaan sehat dan beri profit lebih besar ke Pemko Medan.

Hal itu Afif Abdillah sampaikan saat memimpin rapat evaluasi kinerja dan realisasi anggaran triwulan I Tahun Anggaran (TA) 2024 dengan PUD Pasar Medan, Senin (29/4/2024).

“Kita harapkan perusahaan dapat berjalan baik dan menghargai kepemimpinan Wali Kota Medan yang selalu memberikan support dan kepercayaan penuh kepada jajaran Direksi demi pengembangan PUD Pasar,” ungkap Afif.

Afif juga meminta PUD Pasar membangun tim work dalam majukan perusahaan. Sebab,hanya melalui kerja sama yang baiklah tercipta kinerja maksimal membangun PUD Pasar lebih sehat.

Afif juga meminta jajaran Direksi dan staf di PUD Pasar tetap kompak dan solit membangun kebersamaan pengembangan perusahaan milik Pemkot Medan. 

“Kerjasamalah antara jajaran Direksi dan jangan selalu selisih faham. Kalau ada masalah, selesaikan di internal melalui musyawarah. Jangan sampai menyebar ke forum umum,” pesan Afif.

Afif juga mengingatkan seluruh jajaran Direksi dan para staf agar tidak ngotot memperjuangkan ego sektoral. “Kalau hal itu memang terbukti, kita minta Wali Kota Medan supaya segera mengevaluasi,” tegas Afif.

Afif mengaku, pihaknya sangat menyayangkan laporan keuangan di PUD Pasar bocor hingga ke pihak luar. “Kita harapkan jangan sampai ada oknum yang tidak bertanggungjawab sengaja merusak manajemen PUD Pasar. Itu perlu ditelusuri dan ditindak,” pinta Afif. (dicky)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com