Siswa SMA Negeri 1 Batahan Juara 1 MSQ di Olimpiade Pendidikan Agama Islam di STAIN

Editor: B Warsito author photo
Kepala SMA N 1 Batahan bersama Guru Pembina serta siswa peraih juara 1 MSQ di Olympiade PAI STAIN 2024. (Lian/Agiodeli.id)



Agiodeli.id - Siswa SMA Negeri 1 Batahan, Kabupaten Mandailing Natal (Natal) ukir prestasi pada Olimpiade Pendidikan Agama Islam (PAI), Prodi Nasional Tahun 2024. 

Pada event yang dihelat di Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN), Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Provinsi Sumatera Utara (Sumut) itu, siswa SMA  Negeri 1 Batahan berhasil meraih juara 1. 

"Pertandingan itu tingkat SMA dan SMK. Alhamdulillah  siswa kita meraih juara satu bidang Musabaqoh Syahril Qur'an dan ini kita mulai dari yang kecil-kecil dulu, " kata Kepala SMA N 1 Batahan, Sugeng Priyono,S.Pd, kepada wartawan, Selasa, 7 Mei 2024.

Sugeng berharap, prestasi kejuaraan siswa dan siswi dari SMA N 1 Batahan akan terus dibenahi untuk lebih banyak prestasi yang akan diraih dikemudian hari. Artinya, lanjut Sugeng, bukan sekedar guru yang memberikan pendidikan kepada anak. Tetapi, ada kolaborasi antara guru dan orang tua siswa. 

"Kita akan lebih giat memberikan pendidikan yang extra kepada siswa siswi kita. Kami juga berharap agar para orang tua siswa siswi kita untuk saling bekerja sama memberikan arahan kepada anak-anak kita untuk lebih baik kedepan," harapnya. (Lian
Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com