Foto bersama
AgioDeli.id- Saat ini, siapa pun yang aktif di depan kamera baik sebagai content creator, influencer, affiliator, hingga live streamer, dapat disebut sebagai artis. Berdasarkan riset Populix tahun 2024, lebih dari 65% Gen Z di Indonesia bercita-cita menjadi bagian dari industri ini karena fleksibilitas, potensi penghasilan tinggi, dan kebebasan berekspresi.
Semua ini menunjukkan kebutuhan yang tinggi akan perawatan kulit yang efektif dan cepat bekerja, terutama bagi mereka yang sering tampil di depan kamera. Menjawab kebutuhan tersebut, tujuh artis Indonesia, yaitu Marcel Chandrawinata, Mezty Mez, Aqeela Calista, Denira Wiraguna, Rasya BBI, Haviza Devi, dan Zoe Abbas, meluncurkan brand skincare ARTIST.INC.
Terinspirasi dari rutinitas dunia hiburan yang padat, Artist Inc menghadirkan 7 produk perawatan kulit yang diformulasikan khusus untuk menjaga kulit tetap sehat, segar, dan siap tampil kapan saja. Produk tersebut meliputi Facial Wash, Essence Toner, Multi Serum, Eye Serum, Moisturizer, Sunscreen, dan Night Cream.
Sebagai figur publik, para artis dituntut untuk tampil prima setiap hari, menjalani sesi makeup berlapis, tampil di panggung, syuting, hingga menghadiri berbagai agenda penting. Kondisi ini membuat kulit wajah rentan lelah dan kehilangan kesegarannya. Berangkat dari kebutuhan tersebut, Artist Inc menghadirkan rangkaian 7 produk skincare yang dikembangkan dengan konsep Rejuvenate — perawatan cepat untuk mengembalikan kesehatan dan kesegaran kulit.
Dengan penggunaan rutin seluruh rangkaian produk Artist Inc, siapa pun kini dapat merasakan manfaat kulit yang lebih sehat, segar, dan siap tampil di depan kamera setiap hari. Terinspirasi dari rutinitas dunia hiburan yang padat, Artist Inc menghadirkan 7 rangkaian produk skincare yang diformulasikan dengan kombinasi hingga 8 bahan aktif dalam setiap produk untuk meremajakan kulit secara cepat.
Mulai dari Facial Wash, Essence Toner, Multi Serum, Eye Serum, Moisturizer, Sunscreen, dan Night Cream. Artist Inc mengusung konsep REJUVEN-8, yaitu pendekatan cepat dalam meremajakan kulit dengan dukungan hingga 8 kandungan aktif di tiap produk. Antara lain facial wash mengandung aloe vera, actosome inoceramide, dan lemon extract untuk membersihkan dan menyegarkan kulit dalam hitungan detik, essence toner dilengkapi galactomyces dan licorice glycolic extract yang membantu menghidrasi hingga tiga lapisan kulit selanjutnya multi serum dengan niacinamide dan hyaluronic complex mampu mengecilkan pori dan menghaluskan kulit dalam 3 hari.
Bukan hanya itu, eye serum dengan Hydroceramide dan Tripeptide yang menghidrasi kulit dan menyamarkan area hitam. Moisturizer mengandung Cica (Centella Asiatica) dan Hyaluronic complex yang menghaluskan kulit dan mengecilkan pori, sunscreen SPF 50 dengan kandungan etylhexyl methoxycinnamate yang
melindungi kulit dari sinar UVA/UVB sekaligus melembapkan tanpa white cast, night cream dengan collagen, vitamin c, dan hyaluronic complex membantu regenerasi kulit saat malam hari.
Menariknya, produk ini dibanderol dengan harga terjangkau, mulai dari Rp100 ribu hingg Rp 200 ribu dengan kualitas dan tekstur yang setara dengan produk skincare premium jutaan rupiah. Produk ini dikembangkan agar efektif, aman, dan sesuai dengan kebutuhan kulit masyarakat Indonesia yang hidup di lingkungan tropis dan penuh tantangan harian seperti polusi dan paparan sinar matahari.
Peluncuran resmi Artist Inc di Medan menandai bertambahnya kanal distribusi di kota Medan. Dimulainya The Ultimate Roadshow sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setianya di seluruh Indonesia. Bertempat di Kim Kosmetik Binjai, salah satu toko kosmetik
terlengkap di Medan yang menghadirkan berbagai brand ternama termasuk Artist Inc. Rangkaian roadshow ini akan hadir di berbagai kota besar, mulai dari Medan, Aceh, Bandung, Banjarmasin, Palembang, hingga Pontianak.
Sementara itu, dua pendiri Artist Inc, Marcel Chandrawinata dan Haviza Devianjani turut hadir dalam acara grand opening tersebut untuk berbagi cerita tentang perjalanan mereka membangun brand ini. “Artist Inc bukan hanya sekadar brand skincare. Ini adalah gerakan untuk mendorong generasi muda merawat diri dan percaya diri,” ujar Marcel.
Hal senada juga ditambahkan Haviza Devianjani. " Artist Inc bukan hanya skincare, ini adalah movement untuk mendukung anak muda Indonesia agar percaya diri, berani berkarya, dan bersinar di dunia digital,” katanya. Dalam acara kemarin, pengunjung dumanjakam dengan pemberian promo semua produk Artist Inc skincare dengan diskon 30%, hadiah eksklusif. Dimana setiap pembelian produk, free skin check untuk semua transaksi, dan live shopping interaktif bersama Marcel & Haviza owner dari Artist Inc.
Diketahui, setelah di Medan, pihak Artist Inc akan melanjutkan roadshiw ke Aceh. Aceh menjadi kota destinasi kedua Artist Inc dalam rangkaian tour The Ultimate Roadshow karena potensi komunitas kreator mudanya yang terus berkembang. (**)