Astra Financial Gandeng Auto2000 Wilayah Sumut Gelar Astra Finansial Expo di Plaza Medan Fair

Editor: dicky irawan author photo


Agiodeli.id : Astra Financial, divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk, menggandeng Auto2000, dealer mobil Toyota terbesar di Indonesia, dalam event Astra Finansial Expo 2024 yang berlangsung di Atrium Plaza Medan Fair.

Event yang diadakan dari tanggal 15 hingga 17 Maret 2024 ini akan menghadirkan banyak promo bagi Auto Family.

Salah satu program promo ini  ditujukan untuk setiap pembelian mobil baru. Customer atau masyarakat cukup menyediakan down payment (DP) Rp 5 juta untuk membawa pulang mobil baru.

Dalam event ini, Astra Financial dan Auto2000 Wilayah Sumatera Utara (Sumut) juga menyediakan bunga ringan, yakni hanya 1,67% untuk pembelian mobil secara kredit. 

Tidak hanya itu, customer juga akan mendapat bonus berupa free asuransi all risk sampai dengan  2 tahun senilai Rp 16 juta.

Regional Business Head Sumatera Auto2000, Biyouzmal, mengapresiasi kolaborasi antara Astra Financial dengan Auto2000 Wilayah Sumut.

"Kolaborasi ini merupakan bentuk sinergitas kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan memberikan penawaran yang menarik. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Astra Financial," jelasnya dalam keterangannya, Selasa (12/3/2024).

Sementara Area Business Head Sumbagut Auto 2000, Lim Steven, menambahkan, konsumen juga masih mendapatkan banyak keuntungan lain. 

Diantaranya bebas angsuran sampai dengan 3 bulan, diskon asuransi sebesar 10% untuk pembelian mobil secara tunai (cash) dan bagi pembelian dengan cara tukar tambah, maka konsumen akan mendapatkan hadiah dalam undian trip.

Lim Steven mengatakan, bagi konsumen yang melakukan pemesanan khusus saat acara Astra Finansial Expo berlangsung, akan memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah undian  menarik berupa 1 unit Honda Revo, 2 unit Android TV 43 inchi, 3 unit  smartphone dan 5 unit smartwatch. Tidak hanya bagi pembelian mobil, hadiah menari berupa 1 unit smartphone juga disediakan bagi masyarakat yang melakukan test drive.

Dalam acara ini, Auto 2000 juga menyediakan undian dengan hadiah grand prize berupa 50 paket trip (perjalanan) ke Eropa atau Umrah, 150 paket perjalanan ke Vietnam, 200 paket perjalanan ke Labuan Bajo, paket perjalanan untuk pasangan suami-isteri ke Malaysia, sepeda motor listrik dan logam mulia emas seberat 5 gram.

"Jadi tunggu apalagi? Kami tunggu kedatangan Auto Family semua di Astra Finansial Expo di Atrium Plaza Medan Fair," jelas Lim Steven. (dcky)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com