Teguh Santosa Opsi Baru Sosok Cerdas Untuk Warga Sumut di Pilgub Sumut 2024

Editor: B Warsito author photo
Daftar Pilgub sumut
Teguh Santosa saat sambangi kantor DPD Demokrat Sumut untuk daftarkan diri pada Pilgub Sumut 2024. 




Agiodeli.id - Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) 2024 semakin sengit dengan kehadiran Teguh Santosa. Pasalnya, CEO RMOL Network ini menjadi opsi baru bagi warga Sumut.

“Teguh Santosa menjadi figur alternatif yang fresh atau segar dan sosok baru yang tepat menjadi pilihan warga Sumut yang ingin perubahan lebih baik,” kata Pengamat Politik, Hendri Satrio, Kamis 23 Mei 2024.

Founder Lembaga Survei KedaiKOPI ini menjelaskan, Sumatera Utara sangat membutuhkan adanya figur-figur baru yang memiliki kecerdasan untuk menjadi pemimpin. Sebagai sosok asli dari Kota Medan, Teguh Santosa yang sudah melanglang buana pada perpolitikan nasional dan internasional, menjadi alternatif terbaik untuk diperhitungkan.

“Lulusan SMAN 1 Medan yang juga aktif dalam berbagai organisasi mulai dari pramuka, paskibra hingga menjadi petisioner pada Majelis Sidang PBB di New York merupakan pengalaman yang luar biasa. Artinya Teguh Santosa ini bukan calon kaleng-kaleng,” sebutnya.

Secara khusus kepada Teguh, Hendri Satrio juga berpesan agar fokus pada pencalonannya untuk ‘Sumut 1’. Ia sangat yakin, nama Teguh Santosa akan cepat akrab pada masyarakat selain beberapa nama yang sering diperbincangkan seperti Bobby Nasution, Musa Rajekshah maupun Edy Rahmayadi.

Diketahui, Teguh Santos mendaftar di Partai Demokrat, Partai Golkar dan Partai Gerindra untuk calon gubernur. Kepada media ia mengaku ingin pulang kampung ke Sumatera Utara untuk membantu kemajuan masyarakat.

“Banyak pengalaman dan ilmu yang saya dapatkan dan itu bisa saya terapkan untuk membangun Sumatera Utara tempat kelahiran saya,” ungkapnya.(B Warsito)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com